Lowongan Staff Aministrasi Gojek 2018 (Pendaftaran Online)

#Tags



Loker PT.GOJEK Indonesia merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan GO-JEK tersedia di wilayah Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan dan Manado. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Saat ini juga ada untuk IOS, di App Store.

Sekilas Tentang GOJEK Indonesia 
Kontroversi GOJEK Indonesia
Menjamurnya penggunaan jasa GO-JEK membuat adanya kecemburuan di antara tukang ojek pangkalan. Pada tanggal 9 Juni 2015 seseorang dalam akun Path menuliskan insiden bahwa pengemudi GO-JEK yang dipesannya diusir oleh tukang ojek pangkalan di Kuningan yang tidak terima rezekinya dirampas.

Dua kali dia memanggil sopir GO-JEK, dua kali pula pengemudi GO-JEK lari karena takut dipukuli tukang ojek pangkalan. Akhirnya dia naik ojek pangkalan dengan tarif jauh lebih mahal dibanding tarif sopir GO-JEK. Sekadar diketahui, tarif ojek GO-JEK lebih pasti karena ditentukan lewat aplikasi sehingga tidak perlu tawar-menawar.

Dengan banyaknya penggunaan layanan GO-JEK di Jabodetabek membuat perusahaan layanan transportasi pemesanan taksi asal Malaysia, GrabTaxi, meluncurkan aplikasi yang serupa GO-JEK yaitu GrabBike. Layanan tersebut diluncurkan pada bulan Mei 2015 diantaranya :
-Fitur dan Layanan GO-JEK
-Pengiriman Barang (GO-SEND)
-Transportasi (GO-RIDE)
-Pesan makanan (GO-FOOD)
-Berbelanja (GO-MART)
-Antar barang banyak/besar (GO-BOX)
-Bersih-bersih (GO-CLEAN)
-Kecantikan (GO-GLAM)
-Pijat/refleksi (GO-MASSAGE)
-Jadwal Transjakarta, dan pengantaran dari/ke halte terdekat (GO-BUSWAY)
-Pesan tiket (GO-TIX)
-Transportasi Mobil (GO-CAR)
-Montir (GO-AUTO)
-Obat Kesehatan (GO-MED)
-Pulsa (GO-PULSA)

Pada saat ini telah di buka Lowongan kerja untuk rekan rekan Jobseekers dengan ketentuan posisi dan persyaratan yang di perlukan antara lain

Lowongan Staff Aministrasi Gojek 2018 (Pendaftaran Online)


REQUIREMENT:

Posisi / Bagian :
"Call Center (Operator)"
"Supervisor Call Center"
"Accounting"
"Admin"

Persyaratan Umum :
  1. No. 1 & 2 Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat
  2. Pas foto 4x6 2 lmbr, siap bekerja shift
  3. Menguasai bahasa inggris, mengetahui wilayah jakarta dsk, jujur sopan dan mau bekerja keras.
  4. Usia 18 - 30 th
  5. No. 3 & 4 Pendidikan min SMA, D3/S1 Akuntansi, pengalaman min 1 th dibidang yang sama.

Persyaratan berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Foto Copy Ijazah & Transkrip nilai
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Surat keterangan sehat dari Dokter (disebutkan tinggi dan berat badan)
  5. Pas photo 3×4 hitam putih/warna
  6. Foto Copy dokumen pendukung lain (SIM A, Paklaring, Sertifikat pelatihan, dll)
  7. Contact yang bisa dihubungi (Dicantumkan dalam lamaran)

Jika rekan rekan berminat dan memenuhi persyaratan untuk Lowongan Staff Aministrasi Gojek 2018 (Pendaftaran Online) maka silahkan Kirimkan CV lamaran yang di perlukan ke kantor Pusat rekruitmen PT.Gojek Indonesia

Alamat Gojek Indonesia 
PT. Gojek Indonesia
Alamat: Jalan Kemang Selatan No. 99 B, Bangka,
Mampang Prapatan, RT.1/RW.2
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

Penting:
  1. Cantumkan kode posisi sesuai dengan minat kalian di Pojok kiri atas amplop
  2. Cantumkan alamat, no.telpon, yang lengkap didalam surat lamaranSemua perekrutan tidak dikenai biaya apapun.
Demikian info lowongan kerja Untuk PT.Gojek Indonesia semoga bermanfaat untuk kawan kawan yang ingin mencari kerja dan pastinya Memiliki kriteria /persyaratan yg di Butuhkan